Minggu, 24 Januari 2010

Tokek

Mungkin anda sudah tdk asing lg dgn binatang yg berjenis reptil ini dgn kaki 4 berekor yah mirip cicak tp bentuknya lebih besar.Konn katanya,kata org bhwa tokek ini adalah bagian dr pd makhluk gaib dan bisa untk menyembuhkn penyakit aids..Entah secara jelas ilmu kdokteran bagaimana rumusnya saya kurang tau tp itulah yg saya dgr dr masyarakat sekitar..Karna itu sekarang banyk org yg berburu,berbisnis,binatang tsb.Termasuk para kolektor.Sekarang para pemburu tokek msih sgt gencar2nya untk memiliki binatang tsb.Karna menurut kbr yg sya dgr harga dr binatng tokek itu sgt mahal bahkan mencapai kocek milyaran...Wow...Di sni saya menulis dan mengiklankan tentang binatng tokek ini.Karna di sekitar saya ada yg memeliharanya.Jd saya beritahukn kpd pemburu binatang tokek jika ingin benar2 mendaptkn binatng tsb bisa hbungi saya di email azlea_qz@ymail.comTrimakash

Tidak ada komentar:

Posting Komentar